Lirik dan chord ( Film Favorit - Sheila On 7 )




Intro : A

Verse :
 Bm                                      A/C#
Terkadang hidup menggariskan misteri
                D                          E
Yang takkan pernah bisa aku pahami
  Bm                       A/C#   
Seperti aku yang tak pernah berhenti
         D              E                    A
Mencari celah menaklukkan hati
   Bm                    A/C#
Mereka bilang cobalah kau sadari
     D                     E
Misteri ini harusnya disudahi
    Bm                   A/C#
Aku mencoba sederhanakan diri
    D                E          D#m7-5
Agar semua orang memahami

Reff :
A                               D
Sama seperti di film favoritmu
A                               E
Semua cara akan ku coba
F#m                   D
Walau peran yang aku mainkan
E                             A
Bukan pemeran utamanya

Verse 2 :
  Bm                         A/C#
Karena mereka tak ikut merasakan
    D                                       E
Indahnya hidup jatuh hati padamu
   Bm                   A/C#
Sekali lagi aku kan menjelaskan
   D                      E              A
Berhenti bukan pilihan bagiku

Back to : Reff
Interlude : A E/G# F#m E D E (2X)
Back to : Reff
Outro : A E/G# F#m E D E F#m E/G# D E A

Comments